fbpx
GameFever ID
News

Developer Ungkap Alasan Update Baru Among Us Lama Sekali Tiba

Bukan rahasia umum lagi bahwa Among Us menjadi game mobile yang sangat populer di tahun 2020 kemarin. Tidak ada yang siap untuk Among Us menjadi salah satu game terbesar, termasuk sang developer, Innersloth. Inilah yang menjadi alasan mengapa update baru untuk Among Us tidak kunjung tiba. Padahal banyak pemain setia yang sangat menantikan kejutan baru yang akan hadir di Among Us.

Lewat catatan pengembang untuk tahun 2021 ini, Innersloth menjelaskan semua alasannya. Mereka menjelaskan bahwa tim tidak siap ketika popularitas Among Us sangat meledak, padahal baru dua tahun game ini dirilis. Alasan ini sebenarnya tidak mengherankan sebab tim Innersloth hanya berisikan tiga orang saja. Meskipun begitu, Innersloth bakal terus berkembang dan memberikan yang terbaik untuk Among Us.

Untuk tujuan itu, Innersloth telah merestrukturisasi diri secara internal. Mereka beralih dari tim yang terdiri dari tiga orang menjadi sebuah perusahaan yang dapat menangani Among Us dengan skala besar dan juga terus mendukung game ini dalam jangka panjang. Di catatan ini, Innersloth juga menegaskan kembali bahwa para pengembang sedang bekerja keras untuk map baru The Airship yang akan datang.

Saat ini Among Us bisa kalian mainkan di PC (Steam) dan mobile (Android dan iOS).

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Leave a Comment