fbpx
GameFever ID
News

Developer Tiongkok Pamer Gameplay Perdana Black Myth: Wukong

Sebagai negara besar dengan jumlah populasi terbanyak, Tiongkok sudah mulai memperlihatkan kemampuannya dalam mengembangkan sebuah video game. Semakin ke sini, kemampuan mereka semakin terlihat layaknya game AAA, baik dari aspek gameplay atau visualnya. Dari sekian banyak proyek yang tengah dikerjakan oleh studio developer Tiongkok, mungkin kalian tidak ingin ketinggalan dengan game yang satu ini. Proyek tersebut adalah Black Myth: Wukong.

Black Myth: Wukong merupakan proyek yang tengah dikerjakan oleh Game Science, studio developer asal Tiongkok. Sesuai namanya, game ini diadaptasi dari novel dari negeri tirai bambu yang sangat populer, Journey to the West. Atau mungkin kalian lebih mengenalnya dengan nama Kera Sakti. Baru-baru ini Game Science memamerkan gameplay perdana Black Myth: Wukong yang terlihat sangat mengagumkan. Gameplay dan visual yang ditawarkan benar-benar sekelas game AAA yang disiapkan untuk konsol generasi mendatang.

Dari video gameplay yang dibagikan, kita bisa melihat sendiri gameplay dan visual yang ditawarkan oleh Black Myth: Wukong. Terlihat sensasi game action yang amat terasa. Sun Wukong atau sang Kera Sakti juga dibekali dengan kekuatan istimewa bervariasi untuk mengalahkan boss dengan desain yang istimewa. Kekuatan tersebut juga bisa dibuka lewat sistem progression yang amat dalam.

Saat ini Black Myth: Wukong masih tanpa jadwal rilis pasti. Platform yang dituju juga baru untuk PC sebagai rencana awal. Belum ada informasi apapun apakah game yang diracik menggunakan Unreal Engine 4 ini juga bakal tersedia di konsol.

Related posts

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Januari 2021

clauscj

Rilis Teaser Baru, Riot Forge Perkenalkan Ruined King: A League of Legends Story

Roni Istianto

EA Resmi Umumkan Star Wars: Squadron, Rilis Oktober 2020

MongJi

Leave a Comment