fbpx
GameFever ID
News

Developer Genshin Impact Umumkan Game Baru, Tears of Themis

Sukses dengan Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact, ternyata tidak membuat miHoYo cepat puas begitu saja. Developer asal Tiongkok tersebut masih terus ingin berkarya dan memberikan hiburan baru untuk gamer di dunia. Buktinya, kali ini miHoYo mengumumkan proyek game terbaru mereka yang berjudul Tears of Themis. Menariknya, game ini tentu akan menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dari Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact.

Baca Juga: Pengeluaran Pemain Genshin Impact di Mobile Tembus Rp14 Triliun

Tears of Themis akan mengusung tema yang berbeda dengan dua game miHoYo lainnya. Ditambah lagi, Tears of Themis ditujukan untuk gamer wanita lewat tema romansa dengan karakter-karakter pria tampan ala manga atau komik. Game-nya sendiri lebih condong ke tema detektif yang meminta pemain menggunakan kecerdasan dan insting untuk mengungkap kasus yang ada.

Sambil melakukan investigasi untuk memecahkan kasus, pemain juga bisa menjalin hubungan personal dengan 4 karakter pria berpenampilan menarik. Oleh karena itu, Tears of Themis akan didukung dengan visual yang memukau dengan cerita yang juga tidak kalah seru. Belum lagi kasus-kasus misterius yang harus dipecahkan dengan kecerdasan dan insting pemain sebagai detektif.

Tears of Themis sendiri rencananya akan rilis di platform mobile berbasis Android dan iOS. Dalam waktu dekat, Tears of Themis akan mengadakan CBT yang berlangsung 8 Mei mendatang. Buat kalian yang tertarik, tahap pra-registrasi dan pendaftaran CBT juga sudah dibuka untuk kedua platform tersebut.

Pendaftaran CBT akan berlangsung 20 April hingga 6 Mei mendatang. Kalian bisa mendaftarkan diri di https://tot.mihoyo.com/en/ bila tertarik bergabung di CBT Tears of Themis.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment