fbpx
GameFever ID
News

Developer Asli PUBG Resmi Umumkan PUBG: New State

Menjadi salah satu game battle royale populer, nama PUBG Mobile tentu sangat besar. Hingga saat ini komunitas PUBG Mobile pun masih ramai, lengkap dengan turnamen esports dengan beragam hadiah. Kini PUBG Mobile nampaknya bakal mendapatkan saingan baru, bahkan dari game yang berjudul sama. Baru-baru ini game battle royale berjudul PUBG: New State resmi diumumkan. Lalu apa bedanya?

Baca Juga: Mengenal 5 Role Pemain dalam Game PUBG Mobile yang Wajib Diketahui

Seperti yang sudah diketahui, PUBG Mobile dikerjakan oleh Tencent Games sebagai developer utama. Sedangkan PUBG: New State ini dikerjakan oleh tim sama yang membuat PUBG versi PC. Jadi bisa dibilang, PUBG: New State dikerjakan oleh Bluehole yang kini sudah membentuk perusahaan induk di Korea Selatan bernama Krafton. PUBG: New State menjadi proyek game PUBG baru dari Krafton yang diumumkan di Januari lalu.

Tentu banyak hal yang membedakan PUBG: New State dengan PUBG Mobile buatan Tencent Games. Dari segi visual, PUBG: New State mampu menampilkan grafis ultra-realistic yang bakal mendorong batasan dari smartphone gaming di era sekarang. Selain itu, PUBG: New State juga akan mengusung tema futuristik yang juga mempengaruhi senjata dan perlengkapan. Mulai dari drone hingga Ballistic Shields yang belum pernah ada di PUBG Mobile.

PUBG: New State rencananya bakal rilis di platform Android dan iOS tahun ini, namun masih tanpa tanggal pasti. Tahap pra registrasi PUBG: New State sudah dibuka di Google Play Store (Android), sedangkan untuk iOS (App Store) segera menyusul.

Sumber: MMO Culture

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

MongJi

Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Roni Istianto

Leave a Comment