fbpx
GameFever ID
News

Destruction AllStars Akan Menjadi Game PS Plus Februari 2021

Destruction AllStars adalah game perang kendaraan buatan Lucid Games, sebuah developer game-game mobile dan portable dari negara Inggris. Game ekslusif untuk PlayStation 5 ini memiliki tujuan utama yaitu menghancurkan kendaraan para musuh untuk memenangkan permainan. Game ekslusif untuk PlayStation 5 ini mengingatkan kita kepada seri game Twisted Metal, dimana tipe permainannya cukup mirip. Yang membedakannya adalah karakter-karakter milik kalian juga memiliki keahlian tertentu yang berbeda-beda. Keahlian ini sangat berguna jika kendaraan kalian sudah hancur, dimana karakter kalian dapat bertahan hidup demi menjadi juara pertama.

Destruction AllStars pertama kali diumumkan di acara pengumuman konsol PlayStation 5 bulan Juni 2020 lalu, direncanakan akan menjadi salah satu game peluncuran konsol tersebut. Namun beberapa waktu lalu Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa Destruction AllStars akan dijadikan game gratis PlayStation Plus bulan Februari 2021. Dan seperti Bugsnax yang sudah diumumkan menjadi game gratis PlayStation Plus bulan November 2020, Destruction AllStars akan gratis selama 2 bulan pertama.

Taktik ini mirip dengan Rocket League saat pertama kali rilis di PlayStation 4 sebagai salah satu game gratis PlayStation Plus. Dan juga Destruction AllStars direncanakan akan memiliki fitur microtransaction seperti karakter, kendaraan, item boost dan lainnya. Mungkin ini salah satu alasan kuat game dengan rencana harga 69.99USD dirubah menjadi game gratis PlayStation Plus terdahulu.

Destruction AllStars akan rilis di bulan Februari 2021 sebagai salah satu game gratis PlayStation Plus untuk PlayStation 5.

Related posts

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Developer Days Gone Tengah Mengerjakan IP Game Open-World Baru

clauscj

Seri Baru God of War Ditunda ke 2022, Rilis di PS4

MongJi

Leave a Comment