fbpx
GameFever ID
News

Destiny: Guardians adalah Destiny 2 versi Korea Selatan.

Pada tanggal 2 Juli kemarin, Blizzard dan Bungie mengadakan jumpa pers untuk mengumumkan proyek Blizzard dan Bungie terbaru di Korea Selatan.

Destiny: Guardians

“Destiny: Guardians adalah judul untuk Destiny 2 di Korea Selatan” ujar Jerry Hook, General Manager of Globalization Project untuk Bungie dalam jumpa pers tersebut. Dalam jumpa pers tersebut, beliau juga menyatakan bahwa tidak akan ada yang berbeda dari segi gameplay. “Destiny: Guardians akan diterjemahkan  ke bahasa Korea baik dari text maupun pengisi suara” tambahnya.

Hal yang akan membedakan Destiny 2 dan Destiny: Guardians adalah fitur Microtransaction. Microtransaction dalam Destiny 2 di atur oleh Tess Everis. Karakter yang cukup terkenal ini sempat dibenci kalangan pemain lawas Destiny 2 saat Bungie bermasalah dengan isu Microtransaction. Hal ini tidak menjadi masalah untuk Korea selatan nampaknya karena selain mendapakan karakter baru yang menggantikan Tess Everis, Microtransaction untuk Destiny: Guardians akan jauh berbeda di bandingkan Destiny 2.


Yuna, karakter yang akan menggantikan Tess Everis dalam Destiny: Guardians tidak hanya menjual barang kosmetik, tetapi juga EXP boost dan senjata-senjata level tinggi tiap minggunya. Apabila hal ini di lakukan di Barat, Bungie mungkin akan di boikot oleh banyak pemainnya. Untungnya, server Destiny: Guardians akan di buat terpisah dari Destiny 2. Jadi, pemain lama Destiny 2 tidak perlu kuatir bakal ketemu pemain Destiny: Guardians di ranah PVP.

 

Sumber

Sports Naver: https://bit.ly/2tTjPir

 

Leave a Comment