fbpx
GameFever ID
News

Destiny 2: The Witch Queen Undur Rilis Ke Awal 2022

Di berita mingguan Bungie (This Week At Bungie/TWAB) kali ini banyak pengumuman mengenai perkembangan Destiny 2. Yang pertama adalah mengenai ekspansi besar berikutnya, The Witch Queen, akan dirilis pada awal tahun 2022. Alasan utama diundur karena para karyawan Bungie bekerja dari rumah masing-masing demi keamanan dari wabah pandemi COVID-19. Dan fokus Bungie selama tahun 2021 ini adalah menghadirkan fitur Crossplay, fitur Transmog, memperbaiki sistem PvP dan lainnya.

Informasi berikut adalah mengenai Season 14 yang direncanakan rilis pada bulan Mei 2021.

  • Raid dungeon pertama Destiny, Vault of Glass, akan kembali hadir di planet Venus. Pada akhir tahun 2021 akan dikeluarkan Vault of Glass difficulty Master agar para guardian dapat mengkoleksi gear-gear versi Adept.
  • Fitur Transmog diperkenalkan dengan nama “Armor Synthesis”, dimana Ada-1 akan kembali ke Tower menjadi NPC nya. Berbagai bounty akan diberikan untuk kalian selesaikan demi mendapatkan bahan-bahan untuk mengubah armor pilihanmu menjadi ornament permanen.

Fitur Crossplay yang dijanjikan akan rilis di tahun 2021 akan dibuka untuk semua platform Destiny 2 pada saat Season 15 dimulai. Pada Season 14 akan diadakan Alpha Test untuk mengetes fitur Crossplay sebelum akhirnya dirilis secara resmi dan global di season berikutnya.

  • Untuk mode Crucible sama seperti game-game crossplay lainnya, dimana defaultnya adalah konsol bertemu dengan konsol, PC bertemu dengan PC. Jika ada pemain PC dan konsol dalam 1 fireteam, maka matchmaking crucible akan mengikuti pemain-pemain PC.
  • Emotes akan dimatikan pada saat memainkan mode Trials dan Survival. Dan juga para guardian tidak dapat lagi mengeluarkan weapon jenis Sword jika tidak memiliki peluru. Hal ini untuk membuat mode-mode kompetitif Destiny 2 lebih adil untuk semuanya.
  • Mulai Season 15 akan diperkenalkan weapon-weapon jenis Energy dan Power berelemen Stasis. Informasi lebih lanjut akan diberikan mendekati rilisnya Season 15.

Destiny 2 beserta ekspansi-ekspansinya saat ini tersedia di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment