fbpx
GameFever ID
News

Destiny 2 Akan Menjadi Crossplay Di Tahun 2021

Destiny 2 telah memasuki tahun ke-4 tahun ini dengan merilis ekspansi terbarunya Beyond Light di awal bulan November lalu. Sesuai tradisi ekspansi besar tiap tahun, terdapat story baru, destinasi planet baru, dan tentunya raid dungeon baru. Bersamaan dengan Beyond Light adalah rilisnya Season ke-12 Destiny 2, Season of the Hunt, yang akan berakhir di awal tahun 2021.

Hari Rabu lalu saat melakukan patch bugfix dan update konsol next-gen, developer Bungie memberikan beberapa pengumuman mengenai update Destiny 2 setelah Season 12. Yang pertama adalah dikembalikannya beberapa item lama Destiny pertama: handcannon The Palindrome, heavy machinegun The Swarm dan auto rifle Shadow Price. Ketiga legendary weapon ini bisa kalian dapatkan saat menyelesaikan Nightfall mulai Season 13. Dan jika kalian sanggup menyelesaikan Nightfall versi Grandmaster, kalian bisa mendapatkan versi Adept weapon-weapon tersebut.

Selain ketiga weapon di atas, mulai Season 13 akan ditambahkan 6 legendary weapon baru, masing-masing 2 weapon untuk aktifitas Strike, Crucible dan Gambit.

Update Season 13 lainnya adalah kembalinya raid dungeon pertama Destiny, Vault of Glass. Untuk para guardian veteran Destiny pertama tentunya sangat mengenal raid dungeon ini. Selain itu 2 aktivitas Strike lama juga akan dikembalikan: Fallen S.A.B.E.R. dan Devil’s Lair. Dan untuk Lost Sector versi Legendary dan Master akan dirotasi hingga Lost Sector di Moon.

Dan kabar yang paling menggembirakan tentunya adalah Destiny 2 akan menambahkan fitur cross-platfrom play (crossplay) di tahun 2021. Sehingga kalian dapat bermain bersama teman-teman guardian lainnya di platform yang berbeda. Saat ini Destiny 2 sudah memiliki fitur cross-save, dimana kalian dapat berpindah platform antara PC, PlayStation 4, Xbox One, Stadia dan tetap menggunakan data game Destiny 2 yang sama.

Untuk Season 14 sendiri akan ditambahkan fitur Transmog agar kalian dapat mendadani karakter-karakter kalian lebih detil. 2 screenshot di bawah merupakan contoh awal fitur Transmog di Destiny 2, dan kemungkinan besar akan berubah saat rilis.

Related posts

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Destiny 2 Akan Membetulkan 2 Perks Weapon Di Season 14

clauscj

Leave a Comment