fbpx
GameFever ID
News

Destiny 2 Akan Memperbaharui Dreaming City dan Moon Di Season 13

Setelah libur akhir tahun 2020 beberapa minggu, akhirnya Bungie kembali hadir mengeluarkan informasi mingguan Destiny 2. Untuk minggu ini mereka membahas beberapa hal, pertama adalah mengenai update loot di Dreaming City dan Moon. Semenjak rilisnya ekspansi terbaru Beyond Light bulan November 2020 lalu, mayoritas item legendary sebelum tahun ke-3 masuk ke kategori “Sunset”. Pengartian “Sunset” ini adalah seluruh item legendary dari ekpansi Forsaken dan Shadowkeep (kecuali raid) tidak dapat di-infuse (upgrade) lagi saat ini.

Kembali farming item Dreaming City dan Moon lagi

Mulai Season 13 nanti loot destinasi Dreaming City dan Moon akan diperbaharui agar para guardian dapat mengumpulkan dan menggunakannya kembali. Nampaknya update ini agar membuat destinasi Dreaming City dan Moon kembali ramai. Berikut adalah informasi singkat:

  • Armor Reverie Dawn (Dreaming City) dan Dreambane (Moon) akan diterbitkan versi terbaru. Jika ingin mendapatkan stats yang lebih tinggi dapat menyelesaikan Shattered Throne atau Pit of Heresy.
  • Dari chest terakhir Pit of Heresy tidak akan memberikan bagian armor Dreambane versi masterwork. Melainkan akan memberikan bagian armor dengan 7 armor energy, dan minimal memiliki 2 stats +16. Class item Dreambane tidak akan drop dari chest tersebut.
  • Keempat weapon Dreaming City akan diterbitkan versi terbaru, dengan pilihan perks baru juga. Untuk weapon yang drop dari Shattered Throne akan mendapatkan perk yang tidak tersedia dari sumber drop lainnya.
  • Keempat weapon Moon akan diterbitkan versi terbaru, dengan pilihan perks baru juga. Khusus untuk pulse rifle Premonition hanya akan drop dari Pit of Heresy. Untuk weapon yang drop dari Pit of Heresy akan mendapatkan perk yang tidak tersedia dari sumber drop lainnya.
  • Rotasi Lost Sector versi Legend dan Master akan diperluas hingga ke-4 Lost Sector di Moon: K1 Logistics, K1 Communication, K1 Crew Quarters, dan K1 Revelation.

Sistem hadiah ranking Crucible dan Gambit baru

Berikut adalah informasi mengenai hadiah Crucible dan Gambit mulai dari Season 13 dan kedepannya juga akan berlaku untuk aktivitas Strike juga. Item reward ranking Crucible dan Gambit akan nampak di NPC vendor masing-masing saat Season 13 dimulai. Jadi setiap kalian naik ranking tidak akan mendapatkannya langsung sebagai hadiah loot selesai aktivitas, melainkan kalian mengambilnya secara manual ke Shaxx dan Drifter di Tower. Dan saat kalian mengambil hadiah ranking terakhir akan mengakibatkan rest ranking Crucible dan/atau Gambit kalian. Berikut adalah daftar hadiah tiap ranking:

  • Rank 4: 3x Upgrade Module
  • Rank 7: 3x Enhancement Core
  • Rank 10: Seasonal Ritual Shader (berubah menjadi 3x Enhancement Core setelah reset ranking) 
  • Rank 13: 2x Enhancement Prism
  • Rank 16: Seasonal Ritual Emblem (berubah menjadi 2x Enhancement Prism setelah reset ranking) 
  • Hadiah Reset Ranking: Ascendant Shard (berubah menjadi Exotic Engram setelah reset ranking) 

Setiap kalian naik ranking akan mendapatkan Engram Legendary seperti biasa. Dan setiap kalian naik ke rank-rank di daftar atas akan mendapatkan bonus Prime Ritual Engram. Dengan sistem ranking terbaru ini nanti mulai Season 13, maka item token Crucible dan Gambit sudah tidak diperlukan kembali. Disarankan kalian tukarkan sebelum Season 12 berakhir, karena akan menjadi item junk.

Informasi lainnya untuk minggu ini adalah beberapa perbaikan bug-bug Destiny 2 yang telah diketahui. Jika kalian ingin membaca secara lengkap dapat mengklik link ini.

Destiny 2 saat ini tersedia secara gratis di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Stadia. Tapi perlu membeli ekspansi-ekspansi terkait jika ingin mendapatkan konten yang paling terbaru.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment