fbpx
GameFever ID
News

Destiny 2 Akan Membetulkan 2 Perks Weapon Di Season 14

Destiny 2 saat ini sudah memasuki bulan terakhir di Season 13, yaitu Season of the Chosen. Di season ini dikeluarkan armor set Trials of Osiris yang baru, membuat para guardian ramai memainkan aktivitas PvP tersebut. Tiap akhir minggu hingga sebelum waktu reset mingguan mayoritas pemain Destiny 2 (termasuk saya) memainkan Trials of Osiris. Satu fireteam beradu dengan fireteam lainnya melalui matchmaking secara acak, mencari kemenangan 7 kali berturut-turut.

Namun saat ini terdapat 2 perks weapon Destiny 2 yang paling kurang diminati oleh para guardian: Celerity dan Bottomless Grief. Celerity hanya bisa didapat dari weapon-weapon Trials of Osiris versi Adept, merupakan hadiah dari menang 7 kali berturut-turut. Sedangkan Bottomless Grief didapat dari weapon-weapon Nightfall versi Adept. Kedua perks weapon ini memiliki ability yang mirip, yaitu aktif di saat kalian merupakan guardian terakhir yang hidup dari fireteam. Desain awal kedua perks ini untuk membantu para guardian yang suka mengerjakan Nightfall atau Trials sendirian, agar mendapatkan bonus ability. Namun para pemain Destiny 2 justru tidak menyukainya karena dirasakan terlalu beresiko, dan perks tersebut tidak berguna untuk aktivitas lainnya.

Dengan ini developer Bungie mendengarkan seluruh masukan dan mengumumkan akan membetulkan kedua perks saat Season 14 dimulai:

  • Weapon-weapon Nightfall: 
    • Bottomless Grief akan aktif secara permanen menambahkan +30 ammo. 
    • Bottomless Grief akan menjadi perk alternatif di kolom kiri weapon Nightfall versi Adept (kalian dapat menggantinya dengan perk weapon lain). 
  • Weapon-weapon Trials: 
    • Celerity grants akan aktif secara permanen menambahkan stats +20 ke Reload dan Handling. 
    • Celerity akan menjadi perk alternatif di kolom kiri weapon Trials versi Adept (kalian dapat menggantinya dengan perk weapon lain). 

Kedua perks baru ini hanya berlaku untuk weapon-weapon versi Adept yang didapat mulai Season 14, tidak berlaku untuk weapon Adept di season-season sebelumnya.

Destiny 2 Season 14 akan dimulai pada tanggal 12 Mei 2021 WIB, dengan kembalinya raid pertama Destiny, Vault of Glass.

Related posts

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Developer CS:GO Kritik Buruknya Komunikasi Valve dengan Komunitas Game

Roni Istianto

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

clauscj

Leave a Comment