fbpx
GameFever ID
News

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan Bakal Tersedia Versi Inggris

Menjadi serial anime populer di 2020, rasanya memang tepat untuk membawa Kimetsu no Yaiba diangkat menjadi sebuah video game. Akhirnya, Cyberconnect2 dan Aniplex mewujudkanya dengan meluncurkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan. Tak hanya itu, game ini juga sudah dipastikan akan mendapatkan versi bahasa Inggris untuk gamer di luar Jepang.

Baca Juga: Game Kimetsu no Yaiba Akhirnya Pamer Gameplay

SEGA akan menjadi publisher untuk menerbitkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan versi bahasa Inggris di Asia selain Jepang. Untuk judul pun mengalami perubahan menjadi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Game ini akan mendapatkan voice over bahasa Inggris dan Jepang, dengan opsi subtitle Inggris, Jepang, Tradisional Mandarin dan Mandarin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles akan menjadi game arena Fighter. Para pemain nantinya dapat bertarung satu sama lain dalam format 2 lawan 2 dengan kontrol yang sederhana. Pemain juga berkesempatan untuk memilih karakter-karakter ikonik dari seri Kimetsu no Yaiba. Story mode juga akan menawarkan jalan cerita yang diulang dari kisah Kimetsu no Yaiba. Game ini nantinya juga menyediakan Versus Mode yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Rencananya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles akan dirilis tahun ini, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Game ini akan meluncur di S4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One dan juga PC.

Related posts

Phantasy Star Online 2: New Genesis Meluncur Pekan Depan

MongJi

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Serial Yakuza Masih Tetap Gunakan Turn-Based RPG

MongJi

Leave a Comment