fbpx
GameFever ID
News

Demo Resident Evil Village Akan Tersedia Selama 8 Hari

Resident Evil Village PlayStation Store

Seminggu lagi Resident Evil Village akan rilis, kisah lanjutan petualangan Ethan Winters, sang protagonis Resident Evil 7: Biohazard. Mengikuti game sebelumnya, Resident Evil Village akan menggunakan tampilan sudut pandang pertama (first-person). Jika kalian pernah memainkan Resident Evil 4 maka nuansa dan setting Village akan terasa mirip.

Demo gameplay Village ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu “Village” dan “Castle”, dengan setting dan jenis musuh yang berbeda satu dengan lain. Tiap memainkan demo kalian hanya diberi waktu 30 menit untuk menjelajahi area yang disediakan. Jika kalian tidak berhasil menyelesaikan demo dapat mengulang kembali sambil mencoba sesuatu yang berbeda dari permainan sebelumnya. Para pemilik konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 mendapatkan kesempatan untuk mencobanya terdahulu beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Resident Evil Village – Item Dan Fitur Terbaru Dari Demo “Village”

Jadwal tiap demo Village ini pun cukup unik, hanya disediakan untuk 8 jam saja dari jadwal yang sudah ditentukan. Hal ini membuat banyak fans yang tidak berhasil mencobanya, karena jadwal waktu yang disediakan terkadang tidak tepat atau saat waktu istirahat. Oleh karena itu untuk jadwal seluruh platform yang akan diadakan hari Minggu ini memiliki batas waktu yang lebih lama, yaitu 24 jam.

Baca Juga: Resident Evil Village Demo “Castle” Memperkenalkan NPC The Duke

Namun jadwal demo ini nampaknya tetap tidak cukup, hingga para fans Resident Evil meminta waktu demo diperpanjang agar memiliki kesempatan untuk memainkannya. Oleh karena itu pihak Capcom menuruti permintaan mereka dengan menambah jadwal demo sebanyak 7 hari dari jadwal waktu selesai sebelumnya. Jadi kalian akan memiliki 8 hari untuk mencoba demo Village hingga beberapa hari setelah gamenya sudah rilis.

Jadwal terbaru demo gameplay Village untuk seluruh platform adalah mulai tanggal 2 hingga 10 Mei 2021 pukul 07.00 WIB.

Resident Evil Village akan rilis tanggal 7 Mei 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment