fbpx
GameFever ID
News

Demo Monster Hunter Rise Tiba di Januari 2021

Gamer Switch boleh berteriak gembira, sebab doa mereka untuk memainkan Monster Hunter akhirnya terwujud. Capcom memang tengah menyiapkan Monster Hunter Rise sebagai seri Monster Hunter baru yang khusus dibuat untuk gamer Switch. Kini, Capcom kembali berbagi informasi seputar Monster Hunter Rise di acara The Game Awards 2020 pagi tadi dengan melempar trailer baru. Banyak infomasi menarik yang sayang dilewatkan oleh penggemar Monster Hunter.

Trailer resmi kedua Monster Hunter Rise memperkenalkan beragam monster yang hadir. Tidak hanya monster baru, monster-monster lama dari seri Monster Hunter juga akan hadir. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menjumpai beberapa area baru yang akan menjadi lokasi petualangan di Monster Hunter Rise. Tak ketinggalan informasi seputar event bertajuk “Rampage” yang membuat pemain harus melindungi desa Kamura yang menjadi lokasi utama di permainan.

Capcom juga memastikan bahwa mereka akan menyiapkan demo Monster Hunter Rise di Januari 2021. Tujuannya agar pemain dapat merasakan sensasi mekanisme baru, salah satunya adalah Wire Bug dan Palamute yang akan menjadi teman petualang di Monster Hunter Rise.

Monster Hunter Rise rencananya akan rilis pada 26 Maret 2021 untuk Nintendo Switch.

Related posts

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Birch Wood

MongJi

Leave a Comment