fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Demi Hadapi SEA Games 2019, AKG Games Kirim Atlet Starcraft II ke Korea Selatan
eSports News

Demi Hadapi SEA Games 2019, AKG Games Kirim Atlet Starcraft II ke Korea Selatan

Seperti yang sudah diketahui bersama, SEA Games 2019 memang akan memasukan cabang esports sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan. Salah satu game yang masuk dalam cabang esports tersebut adalah Starcraft II, game besutan Blizzard Entertainment. Sebagai penerbit game dan partner eksklusif dari Blizzard Entertainment, AKG Games akan mengirimkan dua atlet Starcraft II ke Korea Selatan.

Emmanuel ‘Quantel’ Enrique dan Dani Bodan ‘Deruziel’ Lukman adalah dua atlet yang akan mewakili nama Indonesia di kejuaraan Starcraft II SEA Games 2019. Keduanya akan diberangkatkan oleh AKG Games ke Korea Selatan untuk berlatih. Tidak tanggung-tanggung, Quantel dan Deruziel akan dilatih langsung oleh pemain profesional Starcraft II, Jake ‘NoRegret’ Umpleby.

“Pertama kali saya bermain StarCraft saat saya masih menjadi pelajar kelas dua, saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam kompetisi olahraga terbesar di Asia Tenggara,” ucap Quantel.

“Pelatihan ini akan mempertajam skill kami dalam Starcraft II dan memberikan pengetahuan yang tak ternilai menjelang SEA Games. Ini juga bisa memperbesar kemungkinan kami untuk menjadi juara,” tambah Deruziel.

SEA Games 2019 di Filipina memang menjadi debut esports sebagai salah satu cabang yang dipertandingkan. Starcraft II akan hadir sebagai salah satu dari enam game yang bermedali. AKG Games pun tidak mau melewatkan kesempatan ini demi mendukung atlet esports Indonesia untuk unjuk kebolehan di panggung internasional.

Kompetisi esports SEA Games 2019 akan berlangsung pada 5 hingga 10 Desember 2019 di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina.

Related posts

Rayakan Liburan, Event Winter Wonderland Overwatch Sudah Dimulai!

MongJi

Timnas AOV Indonesia Juga Ikut Sumbang Perak di SEA Games 2019

MongJi

Timnas Mobile Legends Indonesia Raih Perak di SEA Games 2019

MongJi

Leave a Comment