fbpx
GameFever ID
News

Tanggal Rilis Deathloop Diundur Untuk Kedua Kalinya

Dampak wabah pandemi COVID-19 yang mendunia masih memiliki efek ke industri game hingga saat ini. Banyak video game yang harus mengubah tanggal rilis hingga mundur minimal ke tahun 2022. Deathloop, game action adventure terbaru dari Arkane Studios pun harus memundurkan tanggal rilis kembali untuk kedua kalinya.

Deathloop pertama kali direncanakan untuk rilis di akhir tahun 2020, mengikuti rilisnya konsol PlayStation 5, namun diundur ke pertengahan 2021. Awal tahun 2021 developer Arkane Lyon mengumumkan tanggal rilis terbaru Deathloop menjadi 21 Mei 2021. Jika melihat pengumuman di atas, nampaknya Arkane Studios mengikuti prosedur kerja dari rumah (work from home) untuk para karyawannya. Oleh karen itu mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan Deathloop agar tidak mengecewakan dan sangat seru untuk dimainkan.

Baca Juga: Game-Game Kedepan Bethesda Akan Menjadi Eksklusif Xbox Dan PC

Deathloop saat rilis nanti akan menjadi eksklusif untuk konsol PlayStation 5 untuk tahun pertama, dan setelah itu akan rilis di konsol Xbox Series X|S dan platform lainnya. Jika kalian pernah memainkan seri Dishonored atau Prey yang terbaru, maka kalian akan sangat mengenali ciri khas gameplay game-game buatan Arkane Studios. Yang berbeda dari Deathloop adalah tema tahun 1960 yang membuat gamenya lebih warna-warni, dengan setting di sebuah pulau fiksi bernama Blackreef.

Deathloop direncanakan rilis tanggal 14 September 2021 di PlayStation 5 (eksklusif untuk tahun pertama) dan Steam.

Related posts

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2021

clauscj

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

clauscj

Halo Infinite Akan Memiliki Fitur Cross-Play Dan Cross-Progress

clauscj

Leave a Comment