fbpx
GameFever ID
News

Death Stranding Justru Dapat Keuntungan Besar di PC

Death Stranding Versi PC Tiba di Awal Juni 2020

Saat pertama kali dirilis, Death Stranding memang berhasil memecah gamer menjadi dua kubu. Gaya permainan baru yang ditawarkan Hideo Kojima di Death Stranding memang membuat gamer penasaran. Meskipun setelah memainkannya, gamer memiliki penilaian masing-masing untuk game ini. Rasa penasaran gamer terhadap Death Stranding ini justru meningkatkan angka penjualan, seperti yang terjadi di versi PC.

Baca Juga: Hideo Kojima Siap Garap Proyek Game Baru

Dilansir dari ResetEra, perilisan Death Stranding di PC membawa keuntungan yang besar bagi 505 Games sebagai publisher. Tercatat, Death Stranding berhasil meraup keuntungan sebesar EUR 23 juta atau mendekati Rp400 miliar hingga akhir 2020. Ini membuat Death Stranding menjadi game terlaris yang diterbitkan oleh 505 Games selama ini seperti Control dan Ghostrunner.

505 Games juga mencatat berkat ketiga game tersebut, PC menjadi platform yang menguntungkan. Ketiganya berhasil memberikan kontribusi setidaknya 66% dari total penjualan game digital mereka. Cukup menarik menanti langkah selanjutnya dari Hideo Kojima dengan Kojima Production untuk mengejutkan gamer di seluruh dunia.

Saat ini Death Stranding bisa kalian mainkan di PlayStation 4 dan juga PC via Steam dan Epic Games Store.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment