fbpx
GameFever ID
News

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

Death Stranding mungkin menjadi game yang paling banyak dibicarakan di 2019 lalu. Game racikan Kojima Productions ini memang hadir dengan pro dan kontra dikalangan gamer karena membawa sesuatu yang berbeda. Meski begitu, Death Stranding bukanlah game yang buruk di mata gamer. Kini, Kojima Productions akan kembali membawa Death Stranding ke platform baru, yaitu PS5.

Baca Juga: [Review] Death Stranding – Bukan untuk Semua Kalangan

Dalam pengumuman terbarunya, Death Stranding juga akan hadir di konsol next-gen milik Sony dengan tambahan judul Director’s Cut. Hadirnya Death Stranding di PS5 tentu akan membawa perubahan, khususnya dari segi performa dan visual.

Sayangnya, Kojima Productions masih belum memberi pengumuman lebih lanjut mengenai Death Stranding Director’s Cut. Kemungkinan pengumuman selanjutnya akan ada di Summer Game Fest 2021.

Death Stranding sendiri berlatar belakang di Amerika Serikat setelah peristiwa bencana yang menyebabkan makhluk destruktif mulai berkeliaran di Bumi. Pemain mengontrol Sam Porter Bridges, seorang kurir yang bertugas mengirimkan persediaan ke koloni yang terisolasi dan menghubungkannya kembali melalui jaringan komunikasi nirkabel.

Saat ini Death Stranding sudah bisa kalian mainkan di PS4 dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment