fbpx
GameFever ID
News

Dead Cells Akan Merilis DLC Berbayar Pertamanya

Dead Cells adalah game indie yang cukup sukses di tahun 2018, baik dari segi penjualan dan penghargaan. Dari saat masih Early Access di Steam tahun 2017 pun sudah memenangkan penghargaan Best Indie Game di 2017 Ping Awards. Di tahun 2018 Dead Cells memenangkan Best Indie Game di Golden Joystick Awards, dan Best Action Game di The Game Awards. Dengan genre roguelike-metroidvania, memainkan Dead Cells memerlukan skill dan reflek yang cukup cepat, karena para musuh dan boss dalam game sangat gesit.

Semenjak rilis tahun 2017 hingga saat ini, Dead Cells telah mengeluarkan 16 update gratis. Dan akhirnya di bulan Februari 2020 ini Dead Cells akan merilis DLC berbayar pertamanya. Berjudul The Bad Seed, DLC ini akan memberikan 2 lokasi alternatif baru bernama The Arboretum dan The Swamp yang masing-masing memiliki tema unik. Juga akan memberikan companion mushroom baru bagi karakter kita. Dan tentunya akan terdapat boss baru bernama Mama Tick, di area baru bernama The Nest. Simak trailer gameplay dan fitur Dead Cells: The Bad Seed DLC di bawah:

Dengan harga DLC $5, nampaknya konten The Bad Seed DLC akan sangat memuaskan para fans Dead Cells. Menurut developer Motion Twin, dengan DLC berbayar pertama ini akan membantu mereka untuk membuat konten update terbaru Dead Cells kedepannya.

Dead Cells hingga saat ini masih tetap ramai dimainkan oleh para fans, karena dapat dimainkan secara speedrun. Di website resmi Dead Cells terdapat bagian Leaderboard, dimana waktu tercepat para pemain tercatat dan diupdate per hari. Tentunya ini membuat para speedrunner tertantang untuk terus memperbaiki rekor mereka sebelumnya, atau menarik minat para pemain baru untuk memamerkan skill speedrun mereka.

Dead Cells Akan Merilis DLC Berbayar Pertamanya
Salah satu area baru di Dead Cells: The Bad Seed DLC

Dead Cells: The Bad Seed DLC akan rilis pada tanggal 11 Februari 2020 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam.

Related posts

THE FINALS® SEASON 2 HACKER PLAYSTYLE Diperkenalkan!

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Leave a Comment