fbpx
GameFever ID
News

Dead By Daylight Hadirkan Konten Dari Silent Hill

Sejak debut di 2016, tiap tahunnya Dead By Daylight menghadirkan konten hasil kolaborasi dengan ikon horor yang populer. Freddy Krueger dari A Nightmare on Elm Street‘s atau Demogorgon dari Stranger Things pun pernah hadir sebagai konten crossover. Di tahun keempat ini, Dead By Daylight akan kembali berkolaborasi dengan menghadirkan ikon salah satu game horor, yaitu Silent Hill.

Dalam kolaborasi dengan Konami, Dead By Daylight bakal menghadirkan karakter atau ikon terkenal dari Silent Hill. Salah satunya adalah kehadiran ikon Pyramid Head (The Executioner) sebagai sosok Killler dan Cheryl Mason (Silent Hill 3) sebagai sosok Survivor. Kolaborasi ini juga menghadirkan map yang terinspirasi dari salah satu lokasi yang ada di Silent Hill, yaitu Midwich Elementary School.

Kolaborasi dengan Sillent Hill ini akan hadir sebagai chapter ke-16 dari Dead By Daylight. Saat ini chapter tersebut sudah tersedia di server public test di PC via Steam. Rencananya chapter ini akan dirilis pada 16 Juni 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment