fbpx
GameFever ID
News

Days Gone Tuju PC, Game PlayStation Lainnya Segera Menyusul

Rencana Sony Interactive Entertainment (SIE) untuk melebarkan pasar game-game dari PlayStation nampaknya memang rencana serius. Hal ini dibuktikannya lewat Horizon Zero Dawn yang beberapa waktu lalu hadir di PC. Ternyata, Horizon Zero Dawn bukan satu-satunya game dari PlayStation yang dirilis di PC. Sebab game-game PlayStation lainnya juga segera menyusul dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sony Ingin Bawa Lebih Banyak Lagi Game Eksklusif ke PC

Dalam wawancara terbaru bersama majalah GQ, Jimmy Ryan selaku CEO dan presiden SIE mengutarakan rencana perusahaan dalam waktu dekat. SIE berencana untuk membawa lebih banyak lagi game-game PlayStation ke platform PC. Dan sebagai pembuka rencana tersebut, Days Gone akan segera rilis untuk PC di musim semi 2021 ini. Setelah Days Gone, Sony tentunya bakal membawa lebih banyak game dari first party ke hadapan gamer PC ke depannya.

Tentu ini merupakan rencana yang sangat dinantikan oleh gamer PC. Judul-judul game first party seperti Bloodborne, God of War, Dreams dan lainnya memang sempat membuat gamer PC iri. Namun ini harapan mereka untuk memainkan game tersebut di PC kesayangan sangat terbuka lebar. Gamer PC tinggal menunggu kapan game-game eksklusif lainnya tersedia di PC setelah Days Gone nanti.

Bagaimana menurut kalian sendiri? Setuju dengan rencana Sony kali ini?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment