fbpx
GameFever ID
News

Days Gone Dan Oddworld Terbaru Adalah PlayStation Plus Bulan April

Nampaknya para pelanggan PlayStation Plus masih terus dihujani dengan game-game menarik dan kelas AAA di tahun 2021 ini. Untuk bulan April ini kita mendapatkan dua game eksklusif PlayStation, satu game LEGO dan game tower defense diberikan secara gratis. Yuk kita lihat apa saja game-game tersebut.

Oddworld: Soulstrom (khusus PlayStation 5)

Sequel dari Oddworld: New ‘n’ Tasty! dan merupakan remake dari Oddworld: Abe’s Exoddus, yang baru akan rilis minggu depan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Akan tersedia fitur baru yaitu crafting, dimana Abe dapat membuat dan mengubah tiap senjata di dalam game. Dan juga akan terdapat sebuah stasiun kereta dimana Abe dapat mengakses berbagai level dan area.

Days Gone

Game eksklusif PlayStation 4 ini rilis di tahun 2019, buatan Bend Studio yang terkenal dengan seri Syphon Filter. Menceritakan seorang protagonis bernama Deacon St. John yang mencari istrinya yang hilang saat terjadi wabah pandemi yang membunuh mayoritas manusia di bumi, mengubahnya menjadi para Freakers. Game action-adventure survival horror ini memiliki sudut pandang ketiga, dengan setting open world dimana kalian dapat berkeliling menggunakan sepeda motor milik Deacon.

LEGO Worlds

Game LEGO ini berbeda dengan dengan yang lainnya, dimana para pemain membuat dunia sendiri dari berbagai macam bahan LEGO. LEGO Worlds merupakan game yang sangat cocok untuk dimainkan oleh seluruh anggota keluarga, bersama-sama mengasah kreatifitas masing-masing.

X-Morph: Defense

Kalian adalah spesies alien bernama X-Morph yang menyerang Bumi untuk mengambil sumber daya alam. Tugas kalian adalah membuat pasukan dan pertahanan dari serangan para manusia yang hendak menggagalkan rencanamu. Game ini menggabungkan genre top-down shooter dan tower defense, membuat kalian harus memiliki strategi yang cukup matang di tiap stage.

Oddworld: Soulstorm, Days Gone, LEGO Worlds dan X-Morph: Defense akan tersedia mulai dari tanggal 6 April 2021 hingga 5 Mei 2021. Memerlukan langganan PlayStation Plus yang aktif untuk dapat memainkan seluruh game.

Related posts

Keterbatasan Stok PS5 Bakal Berlanjut Hingga 2022

MongJi

[Returnal] Cara Menggunakan (Cheat) Kode-Kode Debug

clauscj

Sony Resmi Jalin Kerja Sama Dengan Discord

MongJi

Leave a Comment