fbpx
GameFever ID
News

Dark Souls Remastered Untuk Nintendo Switch Dirilis Bulan Oktober!

Tes jaringan online akan dijadwalkan sebelum peluncurannya.

Dark Souls Remastered untuk Nintendo Switch akhirnya dapat jadwal rilis. Diumumkan langsung hari ini oleh From Software dan Bandai Namco, Dark Souls Remasterd versi Switch ini akan dirilis pada bulan Oktober. Awalnya Dark Souls Remastered versi Switch ini dijadwalkan rilis pada bulan Mei lalu bersamaan dengan versi PS4, Xbox One dan PC. Namun akhirnya Bandai Namco memutuskan untuk menundanya.

Seperti versi PS4 dan Xbox One, Dark Souls Remastered untuk Switch ini juga akan mengadakan tes jaringan online yang akan dijadwalkan sebelum peluncurannya.

Kualitas gambar Dark Souls Remaster versi Switch ini menampilkan hingga 1080p bila dijalankan di TV dan 720p bila dijalankan secara portable, dimana keduanya dapat dijalankan di 30 FPS. Untuk PvP, pemain dapat bertarung satu sama lain hingga 6 pemain dalam 1 sesi dan dalam server dedicated.

Ketika peluncurannya nanti, versi Amiibo juga akan tersedia untuk membuka gesture Praise the Sun. Dark Souls Remaster versi Switch ini akan dirilis tanggal 19 Oktober mendatang diseluruh dunia.

Related posts

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment