fbpx
GameFever ID
News

Cyberpunk 2077 Terapkan Animasi Wajah Untuk 10 Bahasa Berbeda

Senang rasanya bila kita bermain sebuah game dan di sana sudah mendapat dukungan bahasa lokal baik audio maupun dialog. Lokalisasi bahasa memang sudah banyak diterapkan oleh developer game termasuk CD Projekt RED di game yang akan datang, Cyberpunk 2077. Di Cyberpunk 2077 sendiri bakal mendapat dukungan lokalisasi 10 bahasa lokal saat rilis nanti. Hebatnya lagi, CDPR ternyata bakal menerapkan tekonlogi baru untuk mengatur animasi wajah karakter untuk tiap bahasa yang tersedia.

Teknologi tersebut merupakan hasil kerja sama CPDR dengan JALI Research. Mereka menerapkan animasi wajah yang disesuaikan dengan audio bahasa yang dipilih pemain nantinya. Teknologi ini juga membuat gerak bibir karakter di permainan akan mengikuti audio yang dipilih dan tidak asal bergerak saja. Tidak hanya gerak bibir, ekspresi wajah pun juga akan mengikuti yang tentunya membuat karakter terlihat semakin hidup. Fitur ini juga bakal tersedia untuk 10 pilihan bahasa yang tersedia saat Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 pada 19 November 2020 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4 dan Stadia. Dapat juga dimainkan di konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 saat tersedia. Awal 2021 akan tersedia upgrade gratis untuk Cyberpunk 2077 versi konsol generasi berikut untuk seluruh pemilik versi Xbox One dan PlayStation 4.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment