fbpx
GameFever ID
News

Cyberpunk 2077 Tampilkan Latar Belakang Johnny Silverhand

Dalam rangka promosi lebih lanjut Cyberpunk 2077, developer CD Projekt Red mengeluarkan episode kelima Night City Wire. Di episode ini fokus kepada 2 hal utama: karakter NPC Johnny Silverhand, dan trailer gameplay terbaru.

Di trailer Johnny Silverhand terlihat bahwa daya ingat (memory) dia masuk ke dalam kepala V, karakter utama kita. Dan dia juga dapat mengambil alih dan mengendalikan tubuh V. Johnny akan menjadi semacam partner kita di dalam game, berdialog dengan V dari waktu ke waktu.

Informasi berikut adalah bagaimana karakter Johnny Silverhand terlihat hidup dan nyata, karena disuarakan dan diperankan oleh Keanu Reeves. Hal yang menarik menurut Keanu adalah memerankan Johnny Silverhand dengan berbagai versi secara langsung, karena pilihan dialog yang tersedia di dalam Cyberpunk 2077. Sebagai aktor ternama Hollywood dan memiliki latar belakang musik, maka sangatlah cocok memerankan Johnny Silverhand yang merupakan seorang rockstar.

Berikut adalah trailer gameplay terbaru Cyberpunk 2077, dimana kita diperlihatkan dan dijelaskan latar belakang kota Night City, megapolis masa depan yang kelam. Dan karakter utama kita, V, yang merupakan tentara bayaran demi menaikkan reputasi dengan menerima berbagai macam kontrak yang memiliki resiko tinggi. Saat mencuri sebuah prototype biochip yang memiliki harga sangat tinggi, wadah penyimpannya rusak sehingga V harus mengamankannya dengan menaruh di dalam kepalanya. Dan ternyata isi prototype biochip tersebut adalah jiwa digital Johnny Silverhand, seorang rockstar dan pemberontak yang telah mati lama. Akhirnya kita mengetahui asal mula hubungan V dan Johnny Silverhand, dimana mereka akan berpetualang “bersama” di Night City.

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember 2020 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia di tahun yang sama. Cyberpunk 2077 juga akan rilis juga di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat tersedia. Dan akan disediakan upgrade gratis untuk para pemilik Cyberpunk 2077 versi PlayStation 4 dan Xbox One untuk dapat dimainkan di konsol generasi berikut.

Related posts

Lies of P, Game Souls-like Dari Dongeng Pinocchio

clauscj

Developer CS:GO Kritik Buruknya Komunikasi Valve dengan Komunitas Game

Roni Istianto

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

clauscj

Leave a Comment