fbpx
GameFever ID
News

Cyberpunk 2077 Tambahkan Fitur Ray Tracing Untuk Kartu Grafik AMD

Sesuai komitmen developer CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 mengeluarkan Patch 1.2 tadi malam, 2 bulan setelah Patch 1.1. Patch kali ini memiliki ukuran file kurang lebih 30Gb untuk PC, dan 40-45Gb untuk konsol. Sedangkan Patch 1.2 untuk versi Stadia direncanakan akan dilakukan dalam minggu ini. Lebih dari 200 bug di dalam game yang dibetulkan, berdasarkan dari informasi Patch Notes yang diumumkan oleh CDPR.

Salah satu informasi dari Patch 1.2 yang menarik untuk para pemain PC adalah ditambahkannya fitur Ray Tracing untuk kartu grafik Radeon. Untuk dapat menikmati fitur ini tentunya harus mengupdate driver kartu grafik ke versi terbaru dahulu. Namun agar lebih optimal tentunya memerlukan fitur FidelityFX Super Resolution yang telah diumumkan cukup lama oleh pihak AMD. Fitur FidelityFX Super Resolution ini dijanjikan dapat meningkatkan resolusi dan framerate, serta mendukung Ray Tracing. Pihak AMD merencanakan akan merilis FidelityFX Super Resolution di tahun 2021, dengan minimum kartu grafik Radeon seri 6000 seperti Radeon RX 6800 yang akan mendapatkan fitur ini.

Baca Juga: CD Projekt Red Umumkan Roadmap Untuk Cyberpunk 2077

Selain itu satu perbaikan yang ditunggu-tunggu oleh para pemain adalah perilaku para NPC dan polisi saat terjadi pertarungan di tengah kota Night City.Para NPC akan berlari menjauhi area pertarungan, dan para polisi tidak langsung muncul di depan muka kita saat kita melakukan kejahatan. Namun sayangnya para polisi tersebut tidak datang menggunakan kendaraan, tapi tetap “spawn” walau dari jarak yang lebih jauh.

Cyberpunk 2077 mulai terlihat semakin layak untuk dimainkan kembali, dengan banyaknya perbaikan yang dilakukan. Namun hal ini juga membuktikan bahwa saat rilis akhir tahun lalu, Cyberpunk 2077 merupakan game yang jauh dari sudah selesai. Dengan diundurnya tanggal rilis game sebanyak 3 kali, tetap masih banyak kurang waktu yang dibutuhkan oleh developer untuk membetulkan berbagai macam masalah di dalam game. Semoga dalam waktu dekat lebih banyak perbaikan yang dilakukan oleh CDPR.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment