fbpx
GameFever ID
News

Cyberpunk 2077 Siap ‘Turunkan Paksa’ Video Live Streaming dan Let’s Play Sebelum Jadwal Rilis

Tidak semua gamer dapat menikmati game incarannya tepat waktu. Lalu mereka harus mendapatkan ‘spoiler’ dari para pemain yang mendapatkan akses lebih cepat. Banyak developer dan publisher yang juga sudah memperhatikan masalah ini. Contohnya yang saat ini sedang berjalan adalah CD Projekt Red. Developer dan publisher dari game The Witcher ini sudah memberikan peringatan bagi mereka yang mendapatkan akses lebih cepat untuk memainkan Cyberpunk 2077 sebelum jadwal rilis tiba.

Dalam pengumuman terbarunya, CD Projekt Red memberi peringatan bagi mereka yang sudah mendapatkan Cyberpunk 2077 lebih cepat sebelum jadwal rilis tiba. CD Projekt Red menghibau untuk tidak melakukan live-streaming atau video Let’s Play sebelum Cyberpunk 2077 rilis secara resmi nanti. CD Projekt Red bakal langsung melakukan takedown bagi yang kedapatan. Tentu langkah CD Projekt Red ini untuk melindungi gamer lainnya dari spoiler. Mereka ingin semua pemain Cyberpunk 2077 menikmati karya mereka dengan baik tanpa ada spoiler sedikit pun.

Peringatan ini juga hanya berlaku saat Cyberpunk 2077 belum dirilis secara resmi. Saat Cyberpunk 2077 rilis dan dapat dimainkan oleh seluruh gamer, CD Projekt Red membebaskan mereka yang ingin membuat live streaming atau video Let’s Play.

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember 2020 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia di tahun yang sama. Cyberpunk 2077 juga akan rilis juga di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat tersedia. Dan akan disediakan upgrade gratis untuk para pemilik Cyberpunk 2077 versi PlayStation 4 dan Xbox One untuk dapat dimainkan di konsol generasi berikut.

Related posts

Palworld, Gabungkan Game Pokemon dan Shooter

MongJi

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Leave a Comment