fbpx
GameFever ID
News

Cyberpunk 2077 Ditarik Dari PlayStation Store, Sony Persilahkan Refund

Kontroversi Cyberpunk 2077 masih belum berhenti meski game-nya kini sudah rilis. Selama tahun 2020 ini, Cyberpunk 2077 memang mengalami beberapa penundaan jadwal rilis. Namun saat resmi dirilis, masalah ternyata belum selesai. Performa buruk Cyberpunk 2077 di konsol menimbulkan kontroversi baru. Tawaran uang kembali juga sudah sempat CD Projekt Red tawarkan bersamaan dengan permintaan maaf.

Penawaran uang kembali dari CD Projekt Red lagi-lagi menghadirkan kontroversi baru. Kabarnya Sony dan Microsoft tidak diberitahu terlebih dahulu mengenai penawaran uang kembali ini. Keduanya bahkan menyarankan konsumennya untuk sabar menantikan perbaikan untuk Cyberpunk 2077 yang bakal diberikan CD Projekt Red secara berkala.

Namun pada akhirnya Sony pun nampaknya luluh dan mengizinkan konsumen yang telah membeli Cyberpunk 2077 versi digital untuk refund. Menariknya, Sony justru menghapus Cyberpunk 2077 di PlayStation Store dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Itu berarti, saat ini Cyberpunk 2077 tidak bisa dibeli secara digital via PlayStation Store. Nama Cyberpunk 2077 juga tidak ditemukan bila kalian mencarinya di PlayStation Store.

Bagi kalian yang sudah memiliki versi digital di PS4, Cyberpunk 2077 masih bisa kalian mainkan asal tidak di refund. Namun bila kalian memutuskan untuk refund, kalian bisa mengunjungi situs ini untuk memprosesnya.

Dengan ditariknya dari PlayStation Store, itu berarti saat ini Cyberpunk 2077 hanya tersedia di PC dan Xbox One. Meski begitu, kalian masih bisa memainkannya di PlayStation 4 lewat versi fisiknya.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment