fbpx
GameFever ID
News

CyberConnect2 Resmi Jadi Developer Game Kimetsu no Yaiba di PS4

Buat kalian yang suka dengan anime, jelas nama Kimetsu no Yaiba tidak asing. Di 2019, Kimetsu no Yaiba memang sukses mencuri perhatian pecinta anime di seluruh dunia. Memanfaatkan momen yang pas, Aniplex pun bakal mengadaptasinya menjadi sebuah video game. Menariknya lagi, Aniplex tengah menggarap dua game bertema Kimetsu no Yaiba masing-masing untuk PlayStation 4 dan mobile.

Untuk versi PS4 sendiri, game yang diberi judul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan ini dikerjakan oleh CyberConnect2. Bersamaan dengan pengumuman CyberConnect sebagai developer resmi, Aniplex juga membagikan video teaser perdana untuk Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Meski tidak memperlihatkan bentuk gameplay-nya, setidaknya penggemar mengetahui seperti apa bentuk visual dari Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan.

Bila melihat potongan adegan dari video teaser di atas, nampaknya ini sudah cukup membuat para penggemarnya puas. Apalagi CyberConnect2 sendiri sudah pengalaman dalam menggarap game-game anime, sebut saja seperti Naruto: Ultimate Ninja Storm dan yang terbaru Dragon Ball Z: Kakarot. Jadi penggemar sudah bisa berharap kualitas yang ditawarkan Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan rencananya akan rilis di 2021 mendatang. Tertarik dengan game ini?

Related posts

WWE 2K Battlegrounds Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

7 Game Multiplayer Offline Terbaik Saat Ini

clauscj

(Tips) Menangkap Deep-sea Creature – Animal Crossing: New Horizons

MongJi