fbpx
GameFever ID
News

Crysis Remastered Akan Menjadi Eksklusif Epic Games Store

Versi remaster Crysis direncanakan rilis tanggal 23 Juli 2020 lalu, namun terpaksa diundur selain versi Nintendo Switch. Alasan diundurnya perilisan untuk versi PC dan konsol lainnya dikarenakan bocornya video gameplay yang dikritik oleh para fans karena memiliki kualitas grafik yang tidak berbeda dengan versi orisinil. Developer Crytek akhir minggu lalu telah mengumumkan tanggal rilis baru Crysis Remastered beserta trailer video untuk menunjukkan perubahan-perubahan versi remastered.

Tanpa menunjukkan gameplay, video di atas memperlihatkan peningkatan grafis dan pantulan cahaya versi orisinil dengan versi remastered bersebelahan. Peningkatan grafis Crysis Remastered ini diperkuat dengan teknologi Raytracing dan kualitas resolusi 8K. Di akhir trailer mereka menunjukkan tanggal rilis 18 September 2020, untuk Epic Games Store, PlayStation 4 dan Xbox One.

Dengan ini Crysis Remastered versi PC akan merupakan eksklusif Epic Games Store saat rilis nanti bulan depan. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Crysis Remastered merupakan timed-exclusive atau benar-benar eksklusif untuk platform digital pembuat Fortnite. Untuk harga akan sama dengan versi Switch yang telah rilis tanggal 23 Juli lalu, yaitu 30 USD.

Crysis semenjak pertama kali rilis di tahun 2007 hingga sekarang merupakan game yang memiliki grafis sangat indah, jika PC kalian mampu menampilkannya. Setiap orang yang baru membuat atau mengupgrade PC miliknya selalu akan mengetes dengan game Crysis sebagai standar benchmark kekuatan grafis PC milik mereka. Crysis merupakan salah satu game first-person shooter terbaik hingga saat ini, dengan gameplay dan story yang tidak kalah bagus dengan grafisnya.

Crysis Remastered akan rilis tanggal 18 September 2020 untuk PC via Epic Games Store, PlayStation 4 dan Xbox One. Versi Nintendo Switch sudah tersedia saat ini.

Related posts

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Daftar Resep Turkey Day

clauscj

Cyberpunk 2077 Tampilkan Latar Belakang Johnny Silverhand

clauscj

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Akhir Tahun 2020

clauscj

Leave a Comment