fbpx
GameFever ID
News

Crimson Desert Pamer Trailer Gameplay di The Game Awards 2020

Pearl Abyss akhirnya memamerkan trailer gameplay perdana untuk game baru mereka, Crimson Desert. Developer dari Black Dessert Online ini menayangkan video gameplay di Crimson Desert di acara The Game Awards 2020 pagi tadi. Trailer gameplay perdana Crimson Desert ini membawa pemain menyelam ke dalam petualangan aksi dunia terbuka. Penasaran seperti apa gameplay dari Crimson Desert? Kalian bisa menonton video di bawah ini.

Crimson Desert adalah game open world adventure revolusioner yang menggabungkan elemen single player berbasis naratif dengan mode multiplayer online. Game ini berlatarkan benua Pywel, dunia yang dilanda perang dengan banyak wilayah, kota, budaya, dan agama yang berbeda. Pywel adalah negeri yang penuh dengan kekacauan, dengan banyak wilayah, faksi, dan wilayah yang berjuang untuk menguasai. Saat pemain maju melalui permainan, peristiwa akan terungkap yang akan membentuk takdir semua yang terlibat.

Trailer Crimson Desert di atas juga menampilkan cerita, elemen gameplay, dan potongan pertama dari apa yang dapat diharapkan pemain dari Crimson Desert. Tokoh protagonis utama game ini adalah Macduff, seorang tentara bayaran tertindas yang berjuang untuk merebut kembali tanah mereka. Trailer tersebut juga menyertakan cuplikan pertemuan Macduff dengan anggota utama kelompok tentara bayarannya, yang akan melintasi benua Pywel bersama-sama saat mereka bekerja untuk mengatasi banyak bahayanya. Saat trailer berlangsung, kita merasakan pertarungan Crimson Desert, termasuk pertempuran panik dan pertarungan bos yang kuat.

Crimson Desert adalah game berskala terbesar di Pearl Abyss sejak Black Desert. Crimson Desert akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia menawan Pearl Abyss lainnya, penuh dengan gameplay yang digerakkan oleh cerita, grafik sinematik, dan mekanisme pertempuran yang tak tertandingi.

Crimson Desert dijadwalkan rilis pada musim dingin 2021 mendatang untuk PC dan juga konsol. Tertarik untuk memainkannya tahun depan?

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment