fbpx
GameFever ID
News

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Umumkan Tanggal Rilis di PC

Crash Bandicoot 4: It’s About Time memang telah sukses memenuhi ekspektasi para pemain, khususnya penggemar setia Crash Bandicoot. Dengan membawa mekanisme dan fitur baru membuat Crash Bandicoot 4: It’s About Time dapat dinikmati oleh pemain baru atau lama. Alasannya tentu karena game-nya sendiri menawarkan grafis dan gaya visualnya yang bagus, serta kombinasi mekanisme permainan yang mapan dan orisinal.

Baca Juga: Crash Bandicoot 4: It’s About Time Juga Tuju Konsol Next-Gen, PC dan Switch

Setelah mengumumkan kehadirannya di konsol next-gen dan Switch, kini tanggal rilis untuk PC pun juga sudah ditentukan. Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan segera tiba di PC dalam waktu dekat, tepatnya di 26 Maret mendatang. Sayangnya untuk versi PC ini, Crash Bandicoot 4: It’s About Time hanya baru akan tersedia di Battle.net saja.

Untuk versi konsol next-gen, Crash Bandicoot 4: It’s About Time dapat berjalan hingga 4K dan 60 FPS. Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga akan mendukung fitur-fitur yang ada di DualSense. Bagi kalian yang sudah pernah membelinya di PS4 dan Xbox One tidak perlu khawatir. Sebab kalian bisa meng-upgrade-nya dari versi PS4 ke PS5 dan Xbox One ke Xbox Series X tanpa ada biaya tambahan. Save data juga bisa dibawa ke versi konsol next-gen.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time kini sudah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Nintendo Switch.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment