fbpx
GameFever ID
News

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Juga Tuju Konsol Next-Gen, PC dan Switch

Kehadiran Crash Bandicoot 4: It’s About Time sebagai seri teranyar dari seri Crash Bandicoot memang menjadi kabar menyenangkan. Apalagi Toys for Bob sukses mengemasnya dengan baik, menghadirkan elemen baru yang tentunya lebih menantang. Kini, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan melebarkan sayapnya ke platform lain.

Activision Blizzard dan Toys for Bob mengumumkan secara resmi bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga akan tersedia di PS5, Xbox Series X|S, PC dan juga Switch. Untuk versi konsol next-gen, game dapat berjalan hingga 4K dan 60 FPS. Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga akan mendukung fitur-fitur yang ada di DualSense.

Bagi kalian yang sudah pernah membelinya di PS4 dan Xbox One tidak perlu khawatir. Sebab kalian bisa meng-upgrade-nya dari versi PS4 ke PS5 dan Xbox One ke Xbox Series X tanpa ada biaya tambahan. Save data juga bisa dibawa ke versi konsol next-gen.

Untuk PS5, Xbox Series X|S, dan Switch, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan tiba di 12 Maret 2021. Sedangkan versi PC akan menyusul di tahun yang sama via Battle.net.

Related posts

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Leave a Comment