fbpx
GameFever ID
News

Demo Crash Bandicoot 4 Hanya Untuk Versi Digital

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan segera rilis di awal bulan Oktober 2020, merupakan lanjutan dari seri trilogi Crash Bandicoot di era PS1. Menceritakan Doctor Neo Cortex, Doctor Nefarious dan Uka Uka yang kabur dari penjara space-time dan membuat beberapa multiverse. Oleh karena itu Crash dan Coco harus menghentikan Neo Cortex dengan mengumpulkan 4 buah Quantum Masks. Crash Bandicoot 4: It’s About Time didevelop oleh Toys for Bob yang sebelumnya terkenal dengan seri Skylanders dan remaster trilogi Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon.

Publisher Activision mengumumkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time memiliki versi demo bagi yang ingin mencoba terdahulu sebelum rilis. Namun demo ini hanya tersedia jika kalian melakukan pre-order game yang versi digital, dan tidak berlaku untuk versi fisik. Demo Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan mulai dapat dimainkan mulai tanggal 16 September 2020. Berikut video trailer pengumumannya:

Di versi demo, kalian dapat memainkan 3 level yang disediakan: Snow Way Out, Dino Dash, dan Snow Way Out (Cortex Timeline) dimana kita memainkan dari sisi Neo Cortex. Saat rilis nanti pemain dapat memainkan Crash, Coco, Neo Cortex, Dingodile dan Tawna Bandicoot dengan keunikan masing-masing.

Untuk menambah tantangan saat bermain, di beberapa level utama Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan terdapat item Flashback Tapes yang dapat dikumpulkan. Cara mendapatkan Flashback Tapes ini dengan mencapai lokasinya tanpa mati sekalipun di level tersebut. Tiap Flashback Tapes saat dimainkan akan membawa kalian ke level-level Flashback di Crash Bandicoot pertama.

Bagi seluruh pemain yang pre-order atau membeli versi digital Crash Bandicoot 4: It’s About Time setelah rilis akan mendapatkan The Totally Tubular Skins. Cara mendapatkan skin ini dengan menyelesaikan level kedua di dalam game, memberikan Crash dan Coco bergaya era 90an.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan rilis tanggal 2 Oktober 2020 di PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

Ingin Beli Xbox Series X, Konsumen Malah Beli Xbox One X karena Bingung

MongJi

Ratchet & Clank: Rift Apart Akan Menjadi Game Peluncuran PlayStation 5

clauscj

Street Fighter V dan PUBG Adalah PlayStation Plus Bulan September

clauscj