fbpx
GameFever ID
News

Coral Island, Game Ala Harvest Moon Racikan Developer Asal Yogyakarta

Dalam beberapa tahun terakhir ini, developer Indonesia memang sedang semangat meracik video game. Bahkan kini game yang diracik tidak terus berhubungan dengan horor atau mitologi mistis. Para developer Tanah Air mulai meramu tema-tema dan genre lainnya yang tidak kalah mengasyikkan. Salah satunya datang dari developer asal Yogyakarta, Stairway Games, yang meracik game simulasi bertani ala Harvest Moon.

Berjudul Coral Island, game buatan Stairway Games ini bakal menyuguhkan gameplay bercocok tanam ala Harvest Moon. Buat kalian yang tidak asing dengan game-game simulasi serupa seperti Rune Factory pun pasti tertarik dengan game ini. Tidak hanya bisa bercocok tanam saja, di Coral Island kalian bisa melakukan kegiatan alam lainnya seperti memulihkan terumbu karang yang berada di lautan. Kalian juga bisa memelihara binatang atau menjalin hubungan dengan karakter lainnya di dalam permainan.

Sambil menyiapkan Coral Island ini untuk dirilis, Stairway Games membuka halaman di situs Kickstarter untuk mencari dukungan dana dari para gamer. Kampanye ini akan dibuka pada 1 Februari mendatang. Starway Games juga sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik di dalam permainan bagi para donatur di Kickstarter.

Coral Island sendiri rencananya bakal dirilis di tahun 2021 ini. Bagi kalian yang tertarik, Coral Island juga sudah membuka laman di Steam untuk bisa kalian masukan ke dalam Wishlist.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment