fbpx
GameFever ID
News

Control: Ultimate Edition Masuk Ke PlayStation Plus Februari

Setelah dihibur oleh Shadow of the Tomb Raider, di bulan Februari seluruh pelanggan PlayStation Plus akan diberikan game action-adventure lagi. Dan juga akan mendapatkan satu game eksklusif PlayStation 4, dan juga game eksklusif PlayStation 5 baru. Dan khusus untuk PlayStation Plus region Asia mendapatkan 2 game tambahan lagi. Mari kita lihat satu per satu tiap judul game tersebut.

Control: Ultimate Edition

Untuk game pertama adalah salah satu game terbaik di tahun 2019 dari developer seri Max Payne, Control. Menceritakan petualangan Jess Faden, seorang direktur terbaru Federal Bureau of Control (FBC) melawan para musuh supernatural bernama Hiss. Jess sendiri memiliki kekuatan supernatural dan sebuah senjata yang dapat berubah bentuk. Versi Ultimate Edition lengkap dengan 2 ekspansi, The Foundation dan AWE, tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Destruction AllStars

Diumumkan bulan November lalu, Destruction AllStars akan masuk ke PlayStation Plus bulan Februari 2021. Game ini mengingatkan kita kepada Twisted Metal dan Destruction Derby, ditambah dengan fitur wall run seperti Titanfall. Terdapat 16 pilihan karakter AllStars yang dapat kalian pilih dan kuasai, lengkap dengan kendaraan mereka yang unik. Dengan 4 pilihan mode yang dapat dimainkan secara single player dan multiplayer online, tentunya akan memacu keahlian kalian untuk membuktikan diri sebagai sang juara arena. Destruction AllStars tersedia untuk PlayStation 5 secara gratis untuk 2 bulan pertama.

Concret Genie

Bantu Ash mewarnai kembali kota Denska yang kelam dan penuh polusi dengan kuas cat miliknya. Concret Genie merupakan game kedua dari studio developer milik SIE Worldwide Studios bernama Pixelopus. Game ini tersedia untuk PlayStation 4, dan dapat juga dimainkan dengan PlayStation VR

Biped

Biped adalah game action cooperative tentang petulangan Aku dan Sila yang hendak menyelamatkan bumi dari kegelapan. Keunikan game ini jika dimainkan dengan 2 player adalah masing-masing pemain mengontrol salah satu kaki dari tiap robot. Jadi tiap aksi harus dibicarakan dan direncanakan terdahulu agar dapat menyelesaikan semua tantangan. Biped tersedia untuk PlayStation 4, dapat dimainkan secara single player dan 2 player co-op secara offline.

Bloodstained: Ritual of the Night

Game buatan “bapak” seri Castlevania, Koji Igarashi dengan studio indie miliknya ArtPlay. Jika kalian pernah memainkan Castlevania: Symphony of the Night, maka akan sangat mengenal dan bernostalgia saat memainkan Bloodstained. Menceritakan tentang Miriam, seorang Shardbinder yang hendak menghentikan Gebel yang telah melepskan para demon untuk menghancurkan Inggris. Bloodstained: Ritual of the Night tersedia untuk PlayStation 4.

Destruction AllStars akan tersedia mulai tanggal 2 Februari 2021 hingga 5 April 2021. Control: Ultimate EditionConcrete Genie, Biped dan Bloodstained: Ritual of the Night akan tersedia mulai dari 2 Februari 2021 hingga 1 Maret 2021. Memerlukan langganan PlayStation Plus yang aktif untuk dapat memainkan seluruh game.

Related posts

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Leave a Comment