fbpx
GameFever ID
News

Com2us Ungkap Proyek Game RTS Mereka Berjudul Summoners War: Lost Centuria

Kejadian 100 tahun sebelum cerita asli dari Summoners War.

Malam tadi Com2uS akhirnya membagikan informasi terbaru untuk proyek game mobile mereka yang akan datang. Berjudul Summoners War: Lost Centuria, game ini merupakan game Real Time Strategy (RTS) yang mengambil tema dari IP yang populer beberapa waktu lalu, yaitu Summoners War. Latar belakang cerita yang dipakai Summoners War: Lost Centuria mengambil kejadian 100 tahun sebelum cerita asli dari Summoners War saat ini.

Pemain dari seluruh dunia nantinya dapat menikmati pertarungan penuh taktikal dengan mengelola wilayahnya sendiri dan berkompetisi dengan pemain lainnya untuk memperebutkan wilayah secara real time. Summoners War: Lost Centuria menggunakan teknologi grafis berkualitas tinggi untuk memperlihatkan para karakter asli dari Summoners War yang dikombinasikan dengan gaya yang nyata.

Summoners War: Lost Centuria adalah game pertama yang menggunakan fitur Adaptive Performance, engine baru buatan Samsung Electronics and Unity Technologies. Dengan teknologi ini, Summoners War: Lost Centuria menawarkan performa terbaik yang diimplementasikan ke dalam game mobile serta menghadirkan gameplay yang stabil. Com2uS berencana untuk berkolaborasi dengan para partner untuk membuat Summoners War: Lost Centuria dengan gameplay yang sempurna dan menawarkan konten dengan kualitas tinggi.

Com2uS rencananya baru akan mengadakan Focus Group Test tahun ini. Belum ada informasi kapan Summoners War: Lost Centuria akan dirilis.

Related posts

Stumble Guys” Menambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

MongJi

Malaysia Dipastikan Jadi Negara M-Series Selanjutnya Mobile Legends

MongJi

Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Dragon Nest 2: Evolution Siap Rilis

MongJi

Leave a Comment