fbpx
GameFever ID
News

Coffee Talk, Game Karya Anak Bangsa Masuk PS Plus Bulan Mei

Bulan Mei 2021 tidak ada game-game eksklusif PlayStation yang menjadi game gratis PlayStation Plus. Kali ini kalian akan diberikan 3 buah game yang memiliki genre berbeda satu dengan lainnya. Satu game adalah game balapan, satu game adalah seri game multiplayer FPS terkenal, dan satu lagi adalah game indie buatan developer Indonesia.

Wreckfest: Drive Hard, Die Last (khusus PlayStation 5)

Wreckfest rilis tahun 2018 melalui Steam Early Access, setelah gagal mengumpulkan dana melalui kampanye Kickstarter. Fitur utama game ini adalah teknologi dan visual kerusakan kendaraan, seperti seri game Burnout. Jika kalian pernah memainkan game Destruction Derby di era PlayStation pertama, tentunya Wreckfest akan memberikan nuansa nostalgia game balapan tersebut.

Battlefield V

Battlefield V adalah seri game Battlefield yang ke-16, bertemakan Perang Dunia II melanjuti kesuksesan Battlefield 1 sebelumnya. Keunikan Battlefield V adalah memiliki pasukan tentara wanita, yang sempat memberikan kontroversi karena dianggap tidak akurat dengan sejarah. Dan juga untuk pertama kalinya untuk seri Battlefield yang memiliki mode Battle Royale, mengikuti trend game-game multiplayer shooter beberapa akhir tahun ini.

Coffee Talk

Sebuah game visual novel fantasi bercerita tentang seorang barista di coffee shop kota Seattle, dengan berbagai jenis pelanggan. Makhluk elf, orc, mermaid dan lainnya merupakan keseharian dunia Coffee Talk yang penuh warna, cerita, dan latte art. Game buatan developer lokal Toge Productions ini cukup sukses di pasaran internasional, hingga mendapatkan nominasi game Indie di ajang penghargaan D.I.C.E Awards 2021.

Wreckfest: Drive Hard, Die LastBattlefield V, dan Coffee Talk akan tersedia mulai dari tanggal 6 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021. Memerlukan langganan PlayStation Plus yang aktif untuk dapat memainkan seluruh game.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment