fbpx
GameFever ID
News

Clash of Clans Perkenalkan Hero Pets, Unit Baru di Town Hall 14

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Clash of Clans akhirnya mendapatkan update besar pertamanya tahun ini. Update yang dimaksud ini tentu kehadiran Town Hall 14 yang sudah lama dinantikan oleh pemain setianya. Hadirnya Town Hall 14 di Clash of Clans ternyata juga mendatangkan unit baru, yaitu Hero Pets. Kira-kira, apa fungsi dari Hero Pets di Clash of Clans?

Baca Juga: Bersiaplah! Clash of Clans Resmi Hadirkan Town Hall 14

Hero Pets adalah unit baru yang tiba di Clash of Clans. Dengan unit baru ini, kini Hero kalian dapat ditemani oleh binatang peliharan saat bertarung dengan musuh. Tidak itu saja, Hero Pets juga bakal memberikan kekuatan tambahan untuk para Hero yang ditemaninya tersebut.

Saat meningkatkan village atau desa ke Town Hall 14, kalian dapat membuka building baru, yaitu Pet House. Guna Pet House sendiri adalah tempat untuk dapat mengelola Hero Pets, meningkatkannya, dan menugaskannya ke Hero pilihan. Kalian juga bisa menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun.

Saat meng-upgrade Pet House, pemain juga akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri yang akan membantu Hero yang ditugaskan. Tiap Hero dapat membawa salah satu Hero Pet yang tersedia ke dalam pertempuran, tergantung pada strategi yang digunakan. Menugaskan Hero Pet yang berbeda ke Hero yang berbeda akan memungkinkan pemain membuat berbagai strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan.

Ada 4 jenis Hero Pet yang diluncurkan kali ini, yaitu L.A.S.S.I, Electro Owl, Mighty Yak, dan Unicorn. Pemain dapat mencoba dan mencocokkan sesuai keinginan, yang membuka banyak strategi serangan yang berbeda – meskipun tentu saja akan ada strategi yang memaksimalkan efisiensi pasangan Hero dan Hero Pets.

Penasaran? Clash of Clans bisa kalian mainkan gratis di Android dan iOS.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment