fbpx
GameFever ID
News

CD Projekt RED Umumkan Anime Cyberpunk: Edgerunners, Tayang 2022

Serial The Witcher merupakan salah satu karya terhebat dari CD Projekt RED. Tidak hanya video game-nya, game yang mengadaptasi dari karya novel ini juga mampu melahirkan karya lainnya yang tak kalah populer. Salah satunya adalah serial The Witcher yang tayang di Netflix sejak Desember lalu adalah buktinya. Tak hanya penonton yang ingin nostalgia, banyak juga yang penasaran dengan game ini. Mungkin, inilah yang ingin kembali dicoba lagi oleh CD Projekt RED untuk game mereka yang akan datang, Cyberpunk 2077.

Dalam acara Night City Wire tadi malam, secara resmi CD Projekt RED mengumumkan proyek anime mereka yang berjudul Cyberpunk: Edgerunners. Serial anime ini merupakan standalone namun masih dalam satu dunia dengan Cyberpunk 2077. Cyberpunk: Edgerunners akan menceritakan kisah seorang anak jalanan yang mencoba untuk bertahan hidup di kota masa depan yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi  tubuh. Ia pun memilih menjadi penjahat bayaran demi bertahan hidup.

Cyberpunk: Edgerunners sendiri akan dikerjakan oleh perusahaan animasi Jepang, Studio Trigger. Sebelumnya, Studio Trigger juga pernah memproduksi anime-anime seperti Kill la Kill hingga SSSS Gridman. Rencananya, Cyberpunk: Edgerunners akan tayang sebanyak 10 episode dan akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022 mendatang.

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi