fbpx
GameFever ID
News

CD Projekt Red Rilis Permintaan Maaf Terkait Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 memang menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia. Oleh karena itu, wajar bila gamer kecewa dengan penundaan jadwal rilis Cyberpunk 2077 yang terjadi beberapa kali. Penundaan tersebut juga memberikan ekspektasi baru ke gamer akan kualitas yang ditawarkan nantinya saat dirilis. Namun, yang terjadi dengan Cyberpunk 2077 justru sebaliknya. Saat jadwal rilis tiba, Cyberpunk 2077 justru mengalami masalah performa di konsol. Inilah yang membuat sebagian gamer kembali kecewa.

Masalah ini juga nampaknya diperhatikan oleh CD Projekt Red, developer yang meracik Cyberpunk 2077. CD Projekt Red pun langsung merilis pernyataan maaf ke para gamer yang kecewa akan performa buruk Cyberpunk 2077. Di permintan maaf itu developer mengakui bahwa mereka kurang memperhatikan performa di PlayStation 4 dan Xbox One.

Kedua, CD Projekt Red juga menjanjikan perbaikan untuk semua masalah performa yang terjadi. Perbaikan tersebut akan hadir dalam update patch yang dirilis secara berkala. Tidak hanya untuk PS4 dan Xbox One saja, platform PC nantinya juga kebagian update patch untuk memperbaiki masalah yang masih ada. Di akhir pernyataanya, CD Projekt Red mempersilahkan gamer untuk meminta uang mereka kembali (refund) bila tidak sabar dengan update patch dari developer.

Bagi GameFever ID sendiri, Cyberpunk 2077 memang game yang luar biasa karena memberikan pengalaman yang seru. Namun kami sendiri pun sering terganggu dengan performa Cyberpunk 2077 di konsol yang kurang baik. Semoga CD Projekt Red bisa memperbaiki masalah Cyberpunk 2077 dengan baik.

Cyberpunk 2077 sendiri sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam, GOG, dan Epic Games Store.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment