fbpx
GameFever ID
News

Cartridge Tencent Nintendo Switch Tidak Dapat Dimainkan di Console Region Lain

Nintendo Swith akhirnya telah resmi rilis di Tiongkok pada 10 Desember 2019 dengan versi trial New Super Mario Bros. U Deluxe sebagai game bundle dan versi full baru bisa di-download melalui eShop saat rilis pada 15 Januari 2020.

Namun menurut informasi dari seorang analis industri video game , ZhugeEX, mengatakan lewat akun Twitter miliknya bahwa cartridge Nintendo Switch region Tiongkok tidak dapat dimainkan di konsol Switch region lain.

Meski begitu, konsol Switch dari region Tiongkok masih bisa memainkan game dari cartridge region lain.

Menurut info dari akun Twitter Chinese Nintendo, mereka menginformasikan bahwa cartridge Nintendo Switch region China juga akan memiliki kode akhir CHN, dan untuk region Hong Kong/Taiwan akan memiliki kode akhir CHT.

Untuk game first party Nintendo yang direncanakan rilis adalah Super Mario OdysseyMario Kart 8 DeluxeThe Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Pokemon Let’s Go. Nintendo dan Tencent juga akan bekerjasama dengan publisher internasional untuk melokalisasi bahasa game mereka.

Berikut judul-judul game baik internasional dan lokal China yang direncanakan rilis.

Bagaimana, apakah kalian akan menambah Tencent Nintendo Switch dan membuat akun region Tiongkok demi dapat memainkan game-game eksklusif tertentu?

Related posts

Super Smash Bros. Ultimate Tambahkan Byleth

clauscj

Fire Emblem: Three Houses Tambahkan House Keempat

clauscj

6 Game Remake yang Wajib Kalian Mainkan

MongJi

Leave a Comment