fbpx
GameFever ID
News

Captain Tsubasa Kembali Dapatkan Adaptasi Video Game

Captain Tsubasa adalah salah satu judul anime yang mengangkat tema sepak bola. Tidak hanya di Jepang, anime ini juga populer di dunia termasuk di Indonesia. Captain Tsubasa memang pernah menjadi favorit anak-anak Indonesia karena pernah tayang di televisi Indonesia. Tidak hanya anime, Captain Tsubasa sebenarnya juga pernah diangkat ke versi game. Game konsol terakhir Captain Tsubasa rilis pada 2006 di PlayStation 2.

Hampir 14 tahun hilang, kini Captain Tsubasa akan kembali diangkat menjadi video game. Bandai Namco berencana bakal mengangkat kembali menjadi video game. Semalam, Bandai Namco secara mengejutkan mengumumkan Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Mereka berencana merilisnya untuk konsol dan PC. Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dikerjakan oleh developer asal Jepang, Tamsoft.

Bila melihat dari video yang dibagikan, Captain Tsubasa: Rise of New Champions sepertinya akan menjadi game sepak bola bertema Captain Tsubasa yang seharusnya. Dari video terlihat pemain nampaknya akan mengendalikan tim nasional Jepang, termasuk Tsubasa Oozora. Dalam video gameplay singkat tersebut kita juga bisa melihat jurus-jurus tendangan ala anime Captain Tsubasa juga bisa ditemukan di game ini. Belum lagi kualitas grafis ala anime Captain Tsubasa berdefinisi tinggi yang terlihat menjanjikan.

Baca juga: Game RPG Fairy Tail Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis

Bandai Namco berencena akan merilis Captain Tsubasa: Rise of New Champions di tahun ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC secara global di 2020. Nantinya game ini juga didukung oleh voice over berbahasa Jepang dan subtitle bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions
Tendangan super ala anime juga bakal bisa ditemui dalam versi game.

Tertarik untuk menantikan aksi Tsubasa Oozora di Captain Tsubasa: Rise of New Champions?

Related posts

Screenshot Bocor, Resident Evil 3 Remake Ungkap Musuh Menyeramkan

MongJi

10 Rekomendasi Game Terbaru Rilis Maret 2020

MongJi

5 Proyek Game Shooter Paling Dinantikan di 2020

MongJi