fbpx
GameFever ID
News

Capcom Tunda Pengembangan Resident Evil 4 Remake

Bila rajin mengikuti berita perkembangan video game, kalian tentu pernah mendengar bahwa Capcom tengah mempersiapkan Resident Evil 4 (RE4) Remake. Melihat kesuksesan meracik versi remake dari RE2 dan RE3, Capcom ingin mencoba lagi ke RE4. Buat yang tengah berharap itu terjadi, nampaknya kalian harus bersabar lagi. Sebab, Capcom dikabarkan menunda pengembangan RE4 Remake karena ada sedikit perselisihan internal.

Menurut laporan VGC, proyek RE4 Remake yang sebelumnya dikerjakan oleh M-Two akan digantikan oleh Capcom Division 1. Pergantian ini ditenggarai karena ada perselisihan yang terjadi di sisi internal. VGC menyebutkan bahwa M-Two ingin RE4 Remake hadir persis sama dengan versi aslinya, mulai dari gameplay hingga lokasi yang digunakan. Keputusan ini diambil setelah kritik pedas dari gamer untuk RE3 Remake yang juga dikerjakan sebelumnya oleh M-Two.

Di sisi lain, Capcom ingin Resident Evil 4 Remake tampil berbeda dengan versi originalnya, seperti yang mereka lakukan di Resident Evil 2 Remake. Jadi, mereka bisa meracik formula baru dari berbagai elemen dan bisa sukses seperti Resident Evil 2 Remake.

Dengan adanya perubahan ini, jadwal rilis yang dirumorkan jatuh di tahun 2022 terpaksa mundur ke 2023. Sementara itu, belum ada respon resmi dari Capcom mengenai rumor ini. Bagaimana pendapat kalian?

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment