fbpx
GameFever ID
News

Capcom Pertimbangkan DLC Untuk Resident Evil 2: Remake

Masih dalam pertimbangan dan diskusi dengan tim.

Resident Evil 2: Remake memang menjadi salah satu judul game yang paling diantisipasi tahun 2019 ini. Antusiasme para gamer juga terlihat dari jumlah download “1-shot” demo Resident Evil 2: Remake yang sudah tembus di angka 3 juta. Perilisan yang sudah di depan mata, para penggemar bertanya-tanya soal konten game ini ke depan.

Baru-baru ini dalam sesi wawancara dengan Saudi Gamer, sutradara Resident Evil 2: Remake Kazunori Kadoi dan produser Yoshiaki Hirabayashi diberi pertanyaan soal kemungkinan adanya DLC untuk game ini nantinya. Mereka pun menjawab saat ini tim developer tengah fokus dengan perilisan game ini mengingat jadwal rilis sudah di depan mata. Meski begitu mereka tidak menampik bahwa tim memang tengah mempertimbangakan dan mengevaluasi soal konten tambahan di Capcom saat ini.

Resident Evil 2: Remake sendiri juga sebenarnya sudah memiliki konten tambahan diluar inti konten game. Sebut saja The Fourth Survivor dan Tofu Survivor yang bisa dimainkan sebagai mode tambahan ketika pemain berhasil menamatkan permainan.

Resident Evil 2: Remake akan dirilis pada 25 Januari mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC (Steam).

Sumber: Gaming Bolt

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment