fbpx
GameFever ID
News

Capcom Perlihatkan Senjata Yang Dipakai Dante Dalam Devil May Cry 5

Mulai dari motor yang dapat berubah jadi senjata hingga topi koboi.

Dalam acara New York Comic Con (NYCC) 2018, Capcom memperlihatkan footage baru untuk Devil May Cry 5 dimana kali ini memperlihatkan beragam senjata yang bisa dipakai Dante dalam game-nya nanti. Dari beberapa klip yang diperlihatkan, Dante akan memiliki banyak senjata yang bisa dipakai mulai dari motor yang dapat berubah menjadi senjata untuk melawan musuh hingga topi koboi ajaib.

Senjata Dante: Cerberus


Cerberus memiliki beberapa atribut ditiap mode-nya: Elemen es ketika menjadi nunchaku, elemen api ketika menjadi tongkat, dan elemen petir ketika menjadi rantai.

Senjata Dante: Faust Hat

Faust Hat adalah topi koboi spesial dimana memerlukan Red Orbs ketika digunakan untuk menyerang. Semakin besar kekuatannya, semakin besar juga Red Orbs yang dikonsumsi. Faust Hat juga bisa digunakan untuk farming Red Orbs.

Senjata Dante: Balrog

Balrog adalah senjata yang terdiri dari sepasang sepatu dan sepasang sarung tangan. Jika dilihat dari video-nya, ketika memakai Balrog gaya bertarung Dante terlihat seperti petinju. Mungkin terinspirasi dari karakter petinju dari game Street Fighter, Balrog.

Senjata Dante: Cavaliere dan Cavaliere R

Cavaliere adalah nama sepeda motor yang bisa berubah menjadi senjata kembar yang mirip dengan gergaji besar. Cavaliere R hanya tersedia untuk Deluxe Edition.

Devil May Cry 5 rencananya akan rilis pada 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Gematsu

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment