fbpx
GameFever ID
News

Capcom Pastikan Demo Untuk Resident Evil 3 Remake

Capcom Pastikan Demo Untuk Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake sepertinya bakal menjadi andalan Capcom tahun ini demi menjaga performa mereka yang sangat baik belakangan ini. Apalagi game ini juga menjadi salah satu yang paling ditunggu di 2020. Seakan paham dengan rasa penasaran penggemar, Capcom baru-baru ini merilis sebuah video yang memperlihatkan gameplay Resident Evil 3 Remake lebih dalam.

Bekerja sama dengan media-media game luar, Capcom mempersembah video dan artikel preview untuk Resident Evil 3 Remake. Menariknya, dalam video yang tersebar memperlihatkan gameplay yang cukup dalam. Lewat video tersebut kita sudah dapat memastikan bahwa Jill Valentine bisa bermanuver untuk menghindari serangan lawan. Hebatnya, bila serangan musuh dapat dihindarkan dengan tepat akan mendapatkan efek slow motion untuk memaksimalkan tembakan ke arah musuh.

Untuk Nemesis-nya sendiri, Capcom memang serius membuatnya makin mengerikan. Di versi remake, Nemesis bakal lebih lincah berkat gerakan-gerakan baru yang membuat dirinya tidak mudah untuk dihindari bila dibandingkan dengan versi original-nya.

Demi memuaskan rasa penasaran penggemar, Capcom bakal menyediakan demo Resident Evil 3 Remake. Meski tanpa jadwal pasti, demo Resident Evil 3 Remake dikatakan bakal tersedia dalam waktu dekat.

Resident Evil 3 Remake sendiri rilis pada 3 April 2020 di PS4, Xbox One dan PC.

Related posts

Makin Sehat! Modder Ini Gunakan Kontroler Ring Fit Adventure Untuk Main Dark Souls 3

MongJi

The Last of Us Part II Hilang Dari PlayStation Store Setelah Kembali Ditunda

MongJi

Legends of Runeterra Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

MongJi