fbpx
GameFever ID
News

Capcom Janjikan Informasi Baru Resident Evil Village di TGS 2020 Online

Capcom memang sudah mengumumkan Resident Evil Village secara resmi sebagai seri terbaru dari franchise populernya tersebut. Sejak diumumkan, Capcom memang pernah menjanjikan informas baru untuk Resident Evil Village. Namun hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan dari Capcom. Menyadari hal ini, Capcom pun meminta maaf ke para penggemar yang menunggu. Untuk itu, Capcom akan membayarnya di September ini.

Bersamaan dengan permintaan maaf yang disampaikan Capcom lewat Twitter, mereka menjanjikan bakal membagikannya bulan ini. Capcom akan berpartisipasi dalam event Tokyo Games Show (TGS) yang tahun ini diadakan secara online. Resident Evil Village akan menjadi bagian di acara TGS 2020 Online dan TGS LIVE 2020. Capcom akan hadir di TGS 2020 Online pada 26 – 27 September 2020. TGS 2020 Online sendiri akan berlangsung 23 – 27 September. Untuk detailnya, kalian bisa mengunjungi link asia.capcom.com/tgs/.

Resident Evil Village sendiri pertama kali diperkenalkan di acara PS5: Future of Gaming Juni lalu. Resident Evil Village akan mengambil setelah peristiwa yang terjadi di Resident Evil 7. Ethan Winters juga sudah hidup berbahagia bersama istrinya, Mia, yang entah bagaimana lagi mereka terlibat dengan masalah baru. Nampaknya seri kali ini akan lebih banyak mengambil lokasi di sebuah desa terpencil yang memiliki arsitektur ala Eropa. Selain itu, musuh yang bakal dihadapi di sini bukanlah zombie lagi, namun makhluk misterius dan manusia yang memilik kemampuan khusus.

Rencananya, Resident Evil Village akan dirilis untuk konsol next-gen, yaitu PlayStation 5, Xbox Series X dan PC di 2021 mendatang.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment