fbpx
GameFever ID
News

Capcom Berencana Garap Seri Monster Hunter Baru untuk Gamer Sekolahan

Monster Hunter telah menjadi salah satu franchise yang sangat penting bagi Capcom selama sekitar satu dekade terakhir. Terbukti dari seri teranyar Monster Hunter: World yang rilis 2018 lalu masih mendapatkan respon yang sangat positif dari penggemarnya. Bahkan mereka merilis ekspansi Iceborne untuk mendongkrak penjualan. Menariknya lagi, Capcom masih punya rencana baru untuk terus mengekspoitasi franchise Monster Hunter.

Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan para investornya, Capcom mengatakan bahwa mereka memang memiliki rencana untuk mengembangkan seri Monster Hunter baru  untuk audiens yang lebih muda. Audiens muda yang dimaksud oleh Capcom di sini adalah anak sekolah atau lebih spesifiknya lagi untuk  pelajar  SMP dan SMA. Sayangnya mereka justru tidak punya rencana untuk membawa Monster Hunter: World ke Switch.

“”Kami berencana untuk mengembangkan Monster Hunter yang dapat dinikmati oleh pelajar SMP dan SMA”

“Saat ini, kami tidak punya rencana untuk meluncurkan Monster Hunter: World ke Nintendo Switch,” kata Capcom. “Kami berencana untuk mengembangkan Monster Hunter yang dapat dinikmati oleh pelajar SMP dan SMA dan menantikan perkembangan di masa depan,” tambahnya.

Saat ini Monster Hunter: World sudah tersedia di PlayStation 4 dan PC via Steam.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

Monster Hunter Movie Resmi Ditunda ke 2021

MongJi

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi