fbpx
GameFever ID
News

Capcom Bakal Gelar Resident Evil Showcase Bulan Depan

Tahun 2021 ini Capcom memang tengah sibuk mempersiapkan segala bentuk proyek untuk Resident Evil. Mulai dari judul baru untuk video game mereka hingga proyek film animasi dan live action. Di tahun ini pula, Resident Evil juga memperingati ulang tahun ke-25. Oleh karena itu, Capcom bakal mengadakan sebuah acara showcase yang rencananya akan digelar April mendatang.

Baca Juga: Resident Evil Re:Verse Bakal Buka Tes Open Beta Bulan Depan

Dalam pengumumannya, Capcom akan mengadakan acara showcase khusus untuk Resident Evil sebagai peringatan ke-25 tahun. Namun, untuk showcase kedua ini mereka akan fokus ke konten yang berhubungan dengan video game. Capcom pun tidak ingin merusak kejutan untuk para penggemar dengan sebuah petunjuk. Mereka menginginkan penggemar berspekulasi mengenai isi presentasi nanti.

Saat ini Capcom setidaknya mempunyai dua judul baru untuk Resident Evil. Pertama adalah seri ke-8 Resident Evil yang bernama Village dan menjadi fokus utama Capcom saat ini. Kedua adalah Resident Evil Re:Verse, game multiplayer yang akan tiba bersamaan dengan Resident Evil Village. Keduanya akan tiba pada 7 Mei mendatang di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC via Steam.

Sumber: Capcom Blog

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment