fbpx
GameFever ID
News

Call Of Duty: Modern Warfare Ternyata Tidak Realistik Seperti yang Dikira

Call of Duty: Modern Warfare versi reboot merupakan karya terbaru dari Activision yang menggembar-gemborkan unsur realistiknya yang kental terutama lagi dari segi cerita. Namun ternyata ada sedikit kesalahan dalam penulisan naskah.

Hal ini ditemukan oleh pengguna Twitter @TheChowderhead yang menemukan dalam salah satu potongan adegan dalam game yang menyebutkan bahwa kejahatan perang yang terjadi di Tariq Al-Mawt dilakukan oleh Russia. 

Hal ini tentu menuai perdebatan. Beberapa orang menganggap hal ini tidak perlu dipermasalahkan mengingat ini sekedar video game. Ada lagi yang menganggap orang-orang hanya membesar-besarkan masalah kecil ini.

Di lain pihak, ada beberapa orang yang menganggap hal ini justru sengaja dilakukan oleh Infinity Ward untuk “mengharumkan” nama Amerika Serikat dan mengubah persepsi tentara Amerika Serikat sebagai “Good Guy” atau pahlawan.

Sejarah sudah membuktikan apabila peperangan itu terlalu pelik untuk dianggap hitam dan putih. Apakah kejadian ini sebuah kesalahan semata? Atau memang ada unsur-unsur politik yang ingin dibenamkan oleh Infinity Ward kepada para pemainnya? Apa pendapat kalian?

Related posts

Call of Duty: Modern Warfare – Season One Keluarkan 2 Weapon Baru

clauscj

5 Soundtrack Game Paling Berkesan Versi GameFever ID

Aldurrr

Tony Hawk Sedang Menyiapkan Game Baru

Aldurrr

Leave a Comment